Sekapur Sirih

 

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah melimpahkan begitu banyak rahmat-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan Buletin Edisi ke-4 ini dengan lancar. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus / anggota redaksi yang telah bekerja keras dalam pembuatan Buletin online Permata dan seluruh pihak yang telah membantu yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Selanjutnya beberapa koreksi atas kekurangan-kekurangan yang ada pada Buletin Edisi 3 telah kami lakukan. Dari berbagai kritik dan saran yang telah masuk, kami berusaha untuk terus berproses menuju perbaikan. Memang tidak akan langsung bisa mengakomodir semuanya, tetapi untuk kedepannya, harapan kami untuk dapat segera menyelesaikan segala kekurangan dengan lebih baik lagi.

”Walau hanya satu langkah kecil saat ini, tetapi semua akan menuju langkah-langkah berikutnya. Tentu lebih baik dari hanya diam dan membiarkan segalanya hilang dari pandang.”

Semoga Buletin Edisi ke-4 ini akan memberi motivasi pada kita untuk selalu berkarya. Kami selaku dewan redaksi sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak sehingga Buletin online Permata ini bisa tetap eksis.

Salam,

Redaksi